Menu Pilihan

Monday, December 17, 2012

Softdrink dapat menyebabkan Asam Urat

Softdrink Dapat Menyebabkan Asam Urat


Softdrink dapat menyebabkan Asam Urat
Softdrink dapat menyebabkan Asam Urat

Softdrink dapat menyebabkan asam urat. Softdrink, tentunya kita tidak asing dengan jenis minuman yang satu ini. Simple, praktis, beraneka ragam pilihan merk, warna, dan rasanya.  Untuk mendapatkan minuman inipun, pada saat sekarang ini kita tidak akan kesulitan. Karena disetiap toko atau warung pasti menjualnya. Kita bisa membelinya disana, dengan harga yang terjangkau tentunya.

Tetapi tahukah anda, jika minuman yang satu ini dapat menyebabkan seseorang dapat terkena serangan penyakit asam urat. Mengapa softdrink dapat menyebabkan asam urat, berikut ini ada uraian dan penjelasannya.

Softdrink yang memiliki kadar gula tinggi, beresiko menyebabkan asam urat yang tinggi (yakni 70 persen). Para peneliti di Boston, mengatakan Softdrink yang mengandung kadar gula tinggi, mengandung buah-buahan atau fruktosa bisa mengakibatkan endapan zat purine yang akan terkumpul di persendian, dan akan menimbulkan rasa nyeri. Dari hasil penelitian tersebut, para peneliti menyarankan agar para penggemar minuman atau softdrink yang manis, hendaknya agar memulai untuk mengurangi minuman manis.


Tag :

Softdrink Dapat Menyebabkan Asam Urat

No comments:

Post a Comment