Menu Pilihan

Saturday, April 19, 2014

Obat Tawon Liar Dengan Kemasan Baru

tawon liar
tawon liar

Obat tawon liar kini memliki kemasan yang baru. Meskipun dengan kemasan yang baru, untuk formula dan khasiatnya tentu sama saja dengan kemasan yang lama. Dikeluarkannya produk tawon liar dengan kemasan baru ini adalah langkah produsen obat tawon liar untuk mengantisipasi peredaran tawon liar palsu yang sangat banyak sekali beredar dipasaran. Untuk diwilayah jakarta saja setahu kami ada 6jenis tawon liar, dan yang asli hanyalah satu. Pernah ada yang membuktikan melalui test laboratorium, untuk yang palsu isinya adalah paracetamol. Untuk itu pesan kami kepada para konsumen tawon liar sebaiknya anda lebih berhati-hati dan lebih jeli untuk membeli produk tawon liar yang asli. Jika anda takut dan ragu untuk mendapatkan tawon liar yang asli, silahkan membelinya disini.

Dengan kemasan baru ini, tentunya terlihat lebih bagus dan lebih segar. Untuk khasiat, anda tentunya tahu bahwa obat tawon liar sangat berkhasiat untuk menyembuhkan asam urat, pegal linu, masuk angin, rheumatik, menjaga stamina, dan mampu meningkatkan vitalitas. Sudah banyak yang membuktikannya.

tawon liar
tawon liar
Untuk lebih jelas tentang kemasan tawon liar yang baru silahkan klik gambar, atau klik di link ini.Untuk kapsul tawon liar yang asli warnanya adalah merah maroon hitam emas. Ada dua garis lingkaran yang mengelilingi kapsul. Pada bagian hitam kapsul bertuliskan original dan pada bagian emas bertuliskan kualitas 1. Pada saat di buka kapsulnya serbuk tawon liar berwarna seperti jamu.




tawon liar
tawon liar
Kapsul Tawon Liar Asli
Kapsul Tawon Liar Asli
Kapsul Tawon Liar Asli

Kapsul Tawon Liar Asli









Tag :
obat tawon liar dengan kemasan baru

No comments:

Post a Comment