Menu Pilihan

Thursday, May 15, 2014

Tawon Liar Yang Palsu

Tawon Liar Yang Palsu

Tawon liar yang palsu

Obat tawon liar yang palsu.

Hari rabu tanggal 13-05-2014, adalah dimana ada keinginan saya untuk berpetualang guna membuktikan kepada pelanggan setia kami bahwa dijakarta ini banyak sekali beredar obat tawon liar yang palsu. pada hari tersebut saya mendatangi pasar jatinegara. hampur seluruh toko saya datangi, dan saya mencoba untuk membeli obat tawon liar yang mereka jual.



Tetapi seperti halnya pembeli kebanyakan, sebelum saya benar-benar membeli, saya coba bertanya kepada pelayan toko tentang tawon liar yang mereka jual. Dan jawaban yang saya dapat adalah tidak jelas. Ada dua toko yang kebetulan produk tawon liar yang mereka jual boleh untuk saya buka kemasannya. Beruntung karena saya bisa melihat kemasan dan isi kapsul didalamnya, ternyata tidak sama dengan yang saya jual. dan kapsulnya pun berwarna lain. disatu toko warnanya kuning dan merah marun bergaris hitam tanpa ada tulisan kw1. Di toko yang satunya lagi kuning dan merah cerah bergaris hitam tanpa ada tulisan kw1. dan harga yang mereka tawarkan 35ribu. Karena berdasar pengalaman yang saya miliki selama menjual tawon liar, saya merasa tawon liar tersebut tidak asli, maka saya tidak jadi membelinya.

Kemudian saya mencoba masuk ke basement, berdasar keterangan tukang parkir ada yang jual tawon liar. Benar saja ada yang menjual tawon liar, sayangnya saya tidak diperbolehkan memeriksa kemasan dan isinya. Karena rasa penasaran yang amat sangat akhirnya saya membeli 5box. Saya mendapatkan harga 25ribu. Setelah saya sampai dirumah akhirnya saya periksa tawon liar tersebut. Dari kemasan saja saya sudah tidak yakin itu asli. Kemasan tawon liar yang saya dapat adalah seperti gambar diatas. untuk pembungkus kapsulnya seperti berikut :
tawon liar yang palsu
Tawon liar yang palsu










Karena benar-benar penasaran lalu saya buka isi kapsulnya. Ini hasilnya :
tawon liar yang palsu
Tawon liar yang palsu










Itulah hasil yang saya dapat setelah saya coba membeli produk obat tawon liar di pasar jatinegara. Kalo anda penasaran juga silahkan anda datang langsung ke pasar jatinegara dan anda membuktikannya sendiri.

Karena begitu banyaknya komplain maka hal tersebut diatas yang dapat saya jelaskan. Pesan saya bagi konsumen tawon liar. Sebaiknya anda jangan tertarik dengan harga yang murah, harga yang jauh dibawah pasaran, karena apa? anda yang akan  rugi sendiri. Untuk mendapatkan tawon liar yang asli silahkan memebeli tawon liar hanya di http://menjualobatasamurat.blogspot.com/p/obat-asam-urat.html atau klik disini. Terimakasih atas kunjungannya. Lain kali silahkan mampir lagi di blog saya ini. 

tag :

4 comments:

  1. setau saya tawon liar diatas itu bukan tawon liar palsu... tapi tawon liar edisi jawa timur.. soalnya tawon liar dari pabrik ada 2 jenis, yaitu tawon liar yang ada tulisan original asli kualitas 1, itu pesanan distributor utama tasik dan tawon liar yang gambar diatas itu tawon liar umum yang beredar di jawa timur ke arah timur. dua-duanya asli, cuma beda orang yang pegang aja..

    ReplyDelete
  2. Untuk lebih jelasnya, bisa ditest khasiatnya gan. Saya sudah membuktikannya. Yang kemasan diatas khasiatnya berada jauh dibawah yang kwalitas satu.

    ReplyDelete
  3. Agan2 yg baik hati....Saat ini masih adakah produk tawon liar tsb...sy mau coba utk nyeri pinggang...tks55

    ReplyDelete
  4. Agan2 yg baik hati....Saat ini masih adakah produk tawon liar tsb...sy mau coba utk nyeri pinggang...tks55

    ReplyDelete