Menu Pilihan

Tuesday, December 16, 2014

Obat Gula Darah

obat gula darah
obat gula darah

Obat Gula Darah

Gula darah atau dalam bahasa inggrisnya blood sugar. Dalam bahasa kedokteran gula darah adalah tingkat konsentrasi glukosa di dalam darah. Pada umumnya glukosa di dalam darah akan mengalami peningkatan jika seseorang selesai makan atau habis mengkonsumsi makanan. Tingkat konsentrasi glukosa yang normal akan dialirkan oleh darah sebagai sumber energi untuk sel-sel diseluruh tubuh. Jika seseorang mengalami kegagalan dalam pengaturan glukosa di dalam tubuhnya maka bisa dikatakan bahwa orang tersebut mengalami atau mengidap penyakit gula darah atau yang disebut diabetes mellitus.

Penyakit gula darah atau yang biasa disebut diabetes mellitus adalah penyakit yang timbul akibat seseorang kekurangan hormon insulin dan mengalami kerusakan sel pada organ pankreas. Hal tersebut akan mengakibatkan kadar gula darah akan terlalu tinggi dan melampaui batas di dalam tubuh manusia. Indonesia adalah salah satu negara yang jumlah penderita penyakit gula darahnya mencapai 8,5juta jiwa. Pada tahun 2013 indonesia adalah negara yang jumlah pengidap gula darahnya terbanyak. Lebih ironisnya lagi 75% penderita tidak menyadari bahwa mereka sedang terkena penyakit gula darah atau diabetes mellitus. Adapun ciri-ciri orang yang terserang penyakit gula darah adalah sebagai berikut :
  • Gampang dan mudah merasa lelah
  • Penderita gula darah biasanya cepat haus
  • Penglihatan terasa berkurang 
  • Jika mengalami luka pada tubuh akan sulit kering dan sembuh
Seorang penderita penyakit gula darah dan keluarganya tentu akan selalu diliputi oleh perasaan was-was dan khawatir, Karena apa? Penyakit gula darah adalah penyakit yang berbahaya dan mematikan. Dalam jangka panjang penyakit ini akan menyebabkan kebutaan, gagal ginjal, sakit kaki (sehingga harus di amputasi atau di potong), dan menyebabkan kelainan pada sistem aliran darah yang dapat menyebabkan kematian. 

Pengobatan penyakit gula darah salah satunya dapat dilakukan dengan injeksi insulin. pengobatan dengan cara ini bisa dikatakan lumayan rumit, karena apa? karena pengobatan ini dilakukan dengan penginjeksian insulin ke dalam tubuh menggunakan pen insulin. Tentunya pengobatan dengan cara ini akan menimbulkan rasa sakit pada pasien. Belum lagi biaya yang harus dikeluarkan. Yang harus anda bayar untuk 1buah pen insulin adalaah Rp. 165.000,-. 1buah pen insulin hanya bisa digunakan satu kali. Bayangkan jika anda melakukannya sebulan, berarti anda harus membeli 30pen insulin. Dana yang harus anda keluarkan adalah Rp. 4.950.000,- . Sangatlah mahal bukan?.

Kita wajib bersyukur bahwa tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya. Berdasarkan penelitian telah ditemukan tanaman Yakon yang memiliki kandungan insulin yang mampu membantu untuk penyembuhan penyakit gula darah atau diabetes. kandungan kimiawi antioksidan pada Daun Yakon berupa chlorogenic acid , efektif menghambat kerusakan sel beta pada pankreasEkstrak Etanol yang terkandung juga pada Daun Yakon juga memiliki aktifitas untuk menurunkan kadar glukosa secara signifikan. 

Obat gula darah herbal yang aman dan berkhasiat

Obat gula darah dari daun yakon adalah obat herbal. Yang artinya obat ini aman untuk di konsumsi. untuk membeli obat herbal ini anda bisa membelinya di yubistore
daun insulin plus berkhasiat untuk obat gula darah
daun insulin plus untuk obat gula darah

Tersebut di atas adalah gambar produk daun insulin plus. Daun insulin plus adalah obat herbal, untuk obat gula darah. Obat ini terbukti berkhasiat dan mampu membantu menyembuhkan penyakit gula darah. Produk Daun Insulin Plus dibuat dengan dosis yang tepat sesuai dengan efek yang diinginkan, hal ini didasarkan pada penelitian yang telah ada serta pengalaman ahli obat sebagai peraciknya. Produk Daun Insulin Plus sendiri  memiliki kandungan bahan yang jauh lebih tinggi dibandingkan produk lain, karena  dibuat dengan dosis yang sudah disesuaikan untuk tubuh.

Alasan mengapa harus membeli obat gula darah daun insulin plus :

  1. Obat gula darah daun insulin plus terbukti berkhasiat dan mampu menyembuhkan penyakit gula darah / diabetes.
  2. Obat gula darah daun insulin plus mudah dikonsumsi, tinggal diminum saja. Sehingga anda bisa menghindari jarum suntik atau pen insulin yang tentunya akan menyakitkan buat anda.'
  3. Obat gula darah daun insulin plus aman untuk dikonsumsi bagi segala usia, karena daun insulin plus terbuat dari bahan-bahan alami.
  4. Anda bisa meminumnya tanpa rasa was-was karena Natura Insulin Plus sudah memiliki Sertifikasi Produk Pangan Industri Rumah Tangga, nomor P-IRT 2103404011132-17.
  5. Obat gula darah ini murah, sehingga anda tidak perlu terlalu banyak untuk merogoh kocek anda.
  6. obat gula darah ini bisa di minum walaupun sedang mengkonsumsi obat lain ( sesuai dengan petunjuk pemakaian).

Spesifikasi obat gula darah daun insulin plus :


Netto : 80 grIsi : 20 teabags

Komposisi :
  • Daun Insulin (Smallanthus sonchifolius)
  • Meniran (Phylantus niruri)
  • Jahe (Zingiber officinale)


Aturan pakai : 
  • Untuk pengobatan 2 x 1 bungkus/hari (pagi dan sore)
  • Untuk menjaga kesehatan 2 x 1/2 bungkus/hari (pagi dan sore)
  • Dilarang mengonsumsi melebihi aturan pakai
  • Produk tetap dapat dikonsumsi apabila sedang menggunakan obat lain
  • Jarak konsumsi dengan obat lain 2-3 jam


Perhatian :
Cek kadar gula darah secara rutin untuk memantau pekembangannya, bila kadar gula darah sudah normal, teh dapat dikonsumsi 2 hari sekali atau 3 hari sekali. 
Produk Ramuan Herbal Natura Insulin Plus ini sudah memiliki Sertifikasi Produksi Pangan Industri Rumah Tangga, nomor P-IRT 2103404011132-17.

Beli Daun Insulin Plus Di Sini

Dengan harga Herbal Daun Insulin Plus  yang hanya Rp 80.000 isi 20 kantong, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak biaya untuk Pen Insulin  mahal yang hanya dapat digunakan sekali pakai saja.

    No comments:

    Post a Comment