Menu Pilihan

Sunday, March 8, 2015

Jual Tolak Angin Cair

Jual Tolak Angin Cair
Jual Tolak Angin Cair

Tolak Angin Cair

www.menjualobatasamurat.blogspot.com, kini menjual lagi satu item produk yang sudah lama terbukti khasiatnya. Salah satu produk dari PT. Sido Muncul ini adalah tolak angin cair. Sebenarnya produk ini sudah banyak dijual di toko-toko offline. Akan tetapi toko online kami mencoba menjualnya secara online. Tujuannya adalah untuk membantu saudara-saudara setanah air, yang letaknya jauh dari pasar atau pertokoan. Agar mereka dapat membelinya secara online, tanpa harus bepergian ke pasar yang jaraknya jauh dari rumah. Atau bagi mereka yang malas membeli dengan harus keluar rumah (Kepanasan atau kehujanan)
Khasiat Tolak Angin Cair
Tolak angin cair memiliki khasiat yang sudah tidak diragukan lagi. Produk yang merupakan branded terlaris dan terbukti mampu daan cepat untuk menyembuhkan masuk angin. Selain dapat menyembuhkan masuk angin, tolak angin cair juga bisa untuk menyembuhkan perut mual, tenggorokan kering dan badan yang terasa dingin (akan terasa hangat setelah meminum tolak angin cair).

Komposisi Tolak Angin Cair

Sebagai obat herbal dengan branded terbaik, tolak angin cair memiliki kandungan atau komposisi sebagai berikut :
  • Oryza Sativa (beras) berguna sebagai absorben untuk menyerap zat-zat beracun, atau zat yang yang menyebabkan diare.
  • Foeniculli Fructus (adas) dapat meningkatkan transport mukosilier yang efektif untuk mengatasi batuk produktif akibat masuk angin.
  • Isorae Fructus (kayu ules) mengurangi rasa nyeri (analgetik).
  • Caryophylli Folium (cengkeh) dapat menghilangkan rasa mual muntah dan mencegah kerusakan hati akibat bahan racun tertentu (CCI4), juga penambah tenaga.
  • Zingiberis Rhizoma (jahe) dapat mempertinggi gastro intestinal mobility, memperbaiki pencernaan, menguatkan lambung, serta anti rhinovirus (salah satu virus influenza) juga dapat memperlancar peredaran darah.
  • Daunt mint sebagai tonik simultan.
  • Madu sebagai nutrisi yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Cara kerja tolak angin cair

Tolak Angin cair mengandung jahe, daun mint, kayu ules, cengkeh dan adas dapat meningkatkan kekebelan tubuh melalui parameter kenaikan sel T yang merupakan indikator meningkatnya daya tahan tubuh.

Jual Tolak Angin Cair

jual tolak angin cair
jual tolak angin cair
Tolak angin cair shacet

10 Box <<< Harga per box : Rp. 24.000,-

Diatas 10 Box Harga : Rp. 23.000,-



ORANG PINTAR MINUM TOLAK ANGIN, Beli tolak angin cair mu hanya di www.menjualobatasamurat.blogspot.com