Menu Pilihan

Thursday, February 4, 2016

Xian Ling

Xian Ling
Xian Ling
Xian Ling, hai sobat pelanggan setia www.menjualobatasamurat.blogspot.com! Selain menjual obat asam urat tawon liar, sebagai wujud permintaan para pelanggan sekarang kami juga melengkapi produk-produk obat herbal yang lain. Seperti halnya sesuai dengan permintaan pelanggan kami bapak yoyo yang ada di jogja, beliau minta di toko obat asam urat online kami juga di adakan obat Xian Ling. Karena selain beliau ada juga yang meminta, maka kami menyediakan dan menjual obat tersebut.


Nah, untuk lebih jelasnya kami akan menjelaskan tentang Xian Ling. Secara khasiat xian ling hampir sama dengan kapsul tawon liar, dan juga wan tong. Xian Ling memiliki khasiat untuk menyembuhkan asam urat, rematik, flue tulang, encok, dan pegel linu. Jadi obat ini sangat cocok buat anda yang menderita asam urat dan rematik, atau juga bisa membantu anda untuk senantiasa menjaga vitalitas dan stamina. Karena obat ini mampu menghilangkan pegel linu dan menjaga kebugaran tubuh. Jadi meskipun anda seorang pekerja berat, badan anda akan selalu feat dan bersemangat dalam bekerja.

Diatas adalah keterangan dan khasiat dari Xian Ling, biar anda lebih tahu tentang xian ling, berikut akan saya tuliskan kandungan apa saja yang terdapat di dalam kapsul xian ling. Berikut kandungan xian ling :
  • Dispaci Radix 20%
  • Puerariae Radix 20% 
  • Glechoma Herba 15% 
  • Angelicae Sinensis Radix 15% 
  • Clematidis Radix 10% 
  • Bahan lainnya 20%
Jamu XIAN LING diproduksi oleh Perusahaan Jamu Akar Mujarab - Indonesia dan sudah terdaftar di POM TI dengan nomor 051 749 334. Untuk khasiat xian ling akan terbukti setelah anda mengkonsumsi obat ini, keluhan-keluhan anda pun akan berkurang.

XIAN LING kapsul :
Isi : 1 dus isi 12 sachet @ 2 kapsul
Aturan Minum : Minum secara teatur 1 x 2 kapsul selama diperlukan. Bila sakitnya parah minum 2x2 kapsul sehari

Sesudah anda membaca ulasan yang saya tulis tentang obat xian ling, mungkin anda tertarik untuk membelinya. Jika anda tertarik untuk membeli, di www.menjualobatasamurat.blogspot.co.id menyediakan dan menjualnya, berikuat daftar harganya :

xian ling
Xian Ling
  • Untuk pembelian dibawah 5Box harga 30.000
  • Untuk pembelian 5Box sampai 20Box harga 25.000
  • Untuk pembelian diatas 20box bisa nego!

ORDER Xian Ling Di Sini:

xian ling
xian ling

No comments:

Post a Comment