Menu Pilihan

Saturday, December 15, 2012

Asam Urat Jangan Dipijat

menjualobatasamurat.blogspot.com Asam Urat Jangan Dipijat

Asam Urat Jangan Dipijat


Asam Urat Jangan Dipijat
Asam Urat Jangan Dipijat
Seluruh badan anda merasa linu-linu dan pegal-pegal. Ditambah dengan nyeri-nyeri dipersendian. Maka sebaiknya anda berhati-hati, karena besar kemungkinan anda terserang penyakit asam urat.

Asam urat terjadi karena ginjal manusia tidak mampu mengatur kadar asam dalam tubuh, sehingga efeknya akan menimbulkan nyeri-nyeri dan pegal-pegal dipersendian. Pegal-pegal dan nyeri-nyeri biasanya akan hilang dengan sendirinya. Tetapi jika yang dirasakan sudah parah sebaiknya anda lekas ke dokter. 

Asam urat yang parah akan mengakibatkan peradangan atau pembengkakan pada wilayah persendian. Peradangan atau pembengkakan ini biasanya akan dibarengi dengan adanya iritasi. sehingga warna kulit pada persendian yang sakit akan memerah.


Pada penderita penyakit asam urat disarankan untuk tidak melakukan pijat. Asam Urat Jang Dipijat, mengapa? Karena pijatan yang dilakukan pada sendi yang meradang, tidak akan menghilangkan nyeri, tertapi akan membuat penyakit asam urat semakin menjadi. Untuk lebih baiknya, penderita penyakit asam urat segera melakukan pengobatan ke dokter.

Catatan :
  • Kadar asam urat yang normal pada pria adalah 3,5-7 miligram per desiliter (mg/dl).
  • Kadar asam urat yang normal pada wanita adalah 2,6-6 miligram per desiliter (mg/dl)
Tag :

Asam Urat Jangan Dipijat


No comments:

Post a Comment