Menu Pilihan

Saturday, December 15, 2012

Mengobati Asam Urat

menjualobatasamurat.blogspot.com Obat Bagi Penderita Asam Urat

Mengobati Asam Urat


mengobati asam urat
mengobati asam urat
mengobati asam urat. Bagi bapak-bapak atau ibu-ibu yang sekarang ini sedang menderita penyakit asam urat. berikut ini saya akan memaparkan tentang beberapa obat, yang diyakini mampu untuk mengurangi bahkan mampu untuk menyembuhkan penyakit asam urat. Obat bagi penderita asam urat yang akan saya paparkan ini berupa bahan yang berasal dari alam (Natural), ada juga yang sudah berbentuk dalam bentik pil yang siap minum. 

Cara mengobati asam urat (penderita asam) urat yang akan saya ulas ini, saya harapkan mampu untuk membantu para penderita asam urat, agar segera lekas pulih dari penyakit asam urat yang di derita. Langsung saja, berikut ini beberapa obat asam urat yang akan saya bahas :
  1. Mengobati Asam Urat dengan daun sambilotoSambiloto atau yang dalam bahasa latinnya di sebut Adrographis panniculataTumbuhan sambiloto adalah tanaman asli yang berasal dari India. Di beberapa daerah yang ada di indonesia daun sambiloto dikenal juga dengan sebutran papaitan, ki peurat, bidara, kayu mas, lang, ki pait, sampiroto, atau ki oray. Daun Sambiloto mengandung beberapa senyawa flavanoid, alkane, keton, aldehid dan juga beberapa mineral seperti kalsium, kalium dan natrium. untuk lebih jelasnya klik disini.
  2. Mengobati asam Urat dengan kumis kucingkumis kucing atau Orthosiphon aristatus. tumbuhan atau bunga kumis kucing tentunya kita kenal bukan. Tanaman ini banyak di pelihara di sekitar kita sebagai tanaman hias. Ternyata selain sebagai tanaman hias, Tanaman bunga kumis kucing ini bisa dijadiklan sebagai diuretik yang berkhasiat sebagai penghancur batu saluran kencing. Rasanya manis sedikit pahit. Garam kalium dalam tanaman ini memang berkhasiat melarutkan batu ginjal, karenanya banyak digunakan sebagai obat penghancur batu. Kandungan sinsetin-nya bersifat sebagai antibakteri, dan tanaman ini juga mengandung senyawa orthosiphonin glikosida. Sifat diuretik tanaman ini berguna untuk membantu tubuh membuang kelebihan asam urat lewat urin. Untuk lebih jelasnya klik disini.
  3. Mengobati asam Urat dengan daun salamDaun salam dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai bumbu masak. Daun salam memiliki keharuman yang khas yang bisa menambah kelezatan citarasa masakan. Daun salam rasanya kelat dan bersifat astringent. Senyawa-senyawa seperti minyak atsiri, tannin dan flavonoid banyak terdapat dalam daunnya. Untuk pengobatan. Memang daunnya lah yang paling banyak digunakan, tetapi akar, kulit dan buahnya pun berkhasiat sebagai obat. Untuk lebih jelasnya klik disini.
  4. Mengobati Asam Urat dengan pil tawon liar :  Obat Asam Urat Tawon Liar telah terbukti mengobati penyakit asam urat dengan cepat. Obat Asam Urat ini Mengandung ekstrak madu tawon liar/propolis. Sangat praktis dan higienis karena berbentuk kapsul. Obat Asam Urat ini telah kami coba ke teman dan tetangga di lingkungan toko offline kami, hasilnya luar biasa. Dalam waktu singkat asam urat sembuh. Biar anda tidak bingung dengan aturan minum obat ini, maka disini saya akan sedikit menjelaskan tentang mongkonsumsi obat asam urat pil tawon liar ini. Bagi anda yang sudah menderita asam urat akut anda bisa mengkonsumsi 2 X 2kapsul dalam sehari (Siang dan waktu akan tidur). Dan jika anda sudah merasa baikkan bisa menurunkan jumlah pil tawon liar yang dikonsumsi menjadi 1 X 2kapsul dalam 1hari. Untuk konsumen yang memanfaatkan obat ini hanya sebagai suplemen tenaga dan stamina, bisa menkonsumsinya 2kapsul dalam seminggu. Karena khasiat obat asam urat tawon liar ini sangat luar biasam, dan khasiatnya dapat bertahan lama.
Tag :
obat asam urat, mengobati asam urat, menyembuhkan asam urat, obat untuk asam urat, mengobati asam urat dengan cepat, ampuh mengobati asam urat

No comments:

Post a Comment