Menu Pilihan

Tuesday, January 1, 2013

Bahaya Asam Urat

Bahaya Asam Urat

Bahaya Asam Urat
Bahaya Asam Urat
Bahaya Asam Urat. Mendengar asam urat, mungkin setiap hari anda bertemu dengan orang-orang yang mengeluh kakinya bengkak nyeri dan ngilu-ngilu. Kalo anda tanya pasti mereka jawab "terkena penyakit asam urat". Apakah cuma sekedar asam urat saja yang anda ketahui ?. Jika memang iya perlu anda ketahui juga tentang apa sih bahayanya jika seseorang terkena asam urat, dan tidak secepatnya melakukan pengobatan untuk mencegah makin parahnya asam urat yang dideritanya. 

Sedikit pengetahuan yang saya dapat dari artikel-artikel, yang saya peroleh dari membaca artikel diinternet, media cetak, media online ada beberapa bahaya yang disebabkan oleh asam urat. Bahaya asam urat tergantung dari seberapa parah seseorang menderita asam urat. Ada bahaya asam urat yang ringan juga ada bahaya asam urat yang bisa menyebabkan kefatalan.

Langsung saja akan saya sampaikan berdasar artikel-artikel yang sudah pernah saya baca. Bahaya asam urat yang bisa menimpa seseorang yang terkena asam urat adalah yang pertama, bisa menyebabkan pembengkakan atau peradangan pada persendian yang terserang asam urat. Yang kedua bisa menyebabkan pengapuran tulang/pengeroposan tulang. Yang ketiga akibat asam urat yang sudah lumayan parah, kristal purine akan makin banyak menumpuk. Penumpukan kristal purine di ginjal bisa menyebabkan seseorang terkena kencing batu. Yang terakhir, yang benar-benar fatal adalah jika seseorang sudah terkena batu ginjal dan tidak sesegera mungkin batu tersebut dikeluarkan, maka batu ginjal akan merusak jaringan ginjal. Jika jaringan ginjal sudah rusak, maka seseorang akan mengalami gagal ginjal. Jika terjadi gagal ginjal (sesuatu yang tidak diinginkan pastinya), seseorang ginjalnya harus diangkat. Bayangkan, jika ginjal diangkat pastinya orang tersebut harus sering-sering cuci darah. Sungguh akan luar biasa biaya yang akan dikeluarkan.

Maka dari itu, pengetahuan atau mengetahui sejak dini penyakit asam urat pada diri kita sangatlah penting. Jika anda sudah terkena serangan asam urat segera lakukan pengobatan, silahkan mengkonsumsi pil tawon liar. Harga terjangkau, khasiat sudah terbukti cepat meredakan asam urat. untuk informasi lengkap klik disini "Menjual Obat Asam Urat". Mudah-mudahan kita bisa terhindar dari bahaya asam urat.

Tag :

No comments:

Post a Comment