Menu Pilihan

Monday, January 21, 2013

Obat Asam Urat

Obat Asam Urat

obat asam urat
obat asam urat
Obat asam urat. Indonesia adalah negara katulistiwa yang kaya akan beragam kekayaan alam yang melimpah ruah. Letak geografisnya yang berada di garis katulistiwa membuat negara indonesia menjadi negara tersubur didunia. Paribahasa menyatakan diIndonesia ini tongkat kayu dan batu bisa jadi tanaman. Beraneka barang tambang banyak terdapat dinegara ini. Beraneka biota laut juga terdapat didalamnya. Didaratannya yang hijau, yang terdapat banyak hutan tropis dan hutan belantara banyak ditemukan tanaman-tanaman yang mengandung obat-obatan herbal.

Diantara tanaman-tanaman obat tersebut, banyak yang bisa dimanfaatkan kandungan herbalnya untuk diolah menjadi obat asam urat. Tanaman apa saja sih yang bisa diolah menjadi obat asam urat, berikut akan saya bahas tentang tanaman apa saja yang bisa dijadikan obat untuk menyembuhkan penyakit asam urat.


Yang pertama buah tekokak, siapa yang tidak kenal dengan buah tekokak. buahnya bulat kecil-kecil, berwarna hijau. Banyak ditemukan dikebun-kebun di pedesaan, bisa diolah menjadi sambal, atau bisa dijadikan botok. Ternyata buah tekokak bisa diolah menjadi obat asam urat. Caranya adalah konsumsi buah tekokak secukupnya, dan lakukan secara teratur 2 kali dalam sehari.

Yang kedua ini ternyata campuran dari berbagai bahan rempah-rempah dan bumbu-bumbu dapur, 5 butir cengkeh, i buah biji pala, 1 ruas ibu jari kayu manis, 15 gram jahe merah, 200 gram ubi jalar merah, 5 butir kapulaga, 10 butir merica, gula merah secukupnya. Rebus bersama 1,5 liter air, hingga tersisa 0,5 liter airnya dan konsumsi 2 kali dalah sehari. Lakukan secara teratur. Insyaallah bisa menyembuhkan asam urat.

Yang ketiga biji tanaman seledri. Anda tahu bukan seledri, yang kebanyakan dipakai ibu-ibu untuk memasak sayur sop. Ternyata bisa dijadikan sebagai obat asam urat. Caranya adalah rebus 1 sendok biji seledri dengan 3 gelas air hingga air tersisa tinggal 1 gelas. Minum sehari 3 kali, lakukan secara teratur. Insyallah asam urat bisa disembuhkan.

Yang keempat buah leunca, buah yang dipakai untuk campuran sayur sop ini juga bisa untuk menyembuhakan asam urat, konsumsi secukupnya 2 kali dalam sehari secukupnya saja. Insyaallah bisa dijadikan obat asam urat.

Yang kelima buah pare, buah yang teramat pahit rasanya. Yang biasa dioseng-oseng oleh kaum ibu, dan juga dipakai untuk campuran syomai. Buah pare bisa dijadikan obat asam urat. caranya kupas 1 buah pare yang mentah dan masih segar, buang bijinya. Iris dan potong-potong. Rebus dengan 2 gelas air minum, sisakan 1 gelas. Konsumsi 1 gelas sehari. Insyaalah asam urat dapat terastasi.

Yang keenam daun suruh, daun yang banyak ditemukan di sumur-sumur yang ada dipedesaan. Yang pada jaman dahulu dipergunakan untuk menyirih oleh nini-nini. Ternyata bisa diolah menjadi obat asam urat. Caranya adalah cuci bersih 30 gram daun suruhan segar, tumbuk halus, peras dan minum sekaligus. Lakukan 2 kali sehari secara teratur. mudah-mudahan asam urat lekas sembuh.

Masih banyak lagi tanaman-tanaman herbal lain yang bisa diolah menjadi obat asam urat, jika kita bahas akan sangat panjang sekali. Mudah-mudahan 6 contoh tanaman herbal diatas bisa bermanfaat bagi yang sudah membaca artikel ini. Tetapi jika anda tidak mau repot, kami menjual obat asam urat yang terbuat dari ekstrak madu tawon liar, yaitu obat tawon liar.

Tawon liar terbuat dari ekstrak madu tawon liar yang sangat bagus untuk kesehatan, mampu menyembuhkan asam urat, rheumatik, encok, menurunkan kolesterol, menjaga stamina agar tetap segar bugar, dan bisa juga untuk menyembuhkan masukangin. Sudah terbukti dan banyak yang membuktikan diwilayah toko offline kami. Harga murah terjangkau, khasiat luar bisa. Jika anda berminat silahkan order disini. untuk informasi lebih jelas tentang tawon liar klik disini.

Tag :
obat asam urat, mengobati asam urat, tawon liar, obat tawon liar, kapsul tawon liar, pil tawon liar, menjual tawon lir

No comments:

Post a Comment