Menu Pilihan

Monday, September 9, 2013

Obat tawon liar murah

obat tawon liar murah
obat tawon liar murah
Obat tawon liar murah. Belakangan ini banyak customer yang complaints tentang harga tawon liar yang kami pasang. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa kami mengambil untung terlalu banyak. Karena mereka mendapati toko online lain yang menawarkan harga jauh dibawah harga kami. Dengan selisih berkisar Rp. 20.000,-.Sungguh suatu masalah yang kami rasakan kurang mengenakan.

Kepada bapak/ibu pelanggan yang terhormat, kami ingin menjelaskan dan menyelesaikan masalah ini. Untuk pertama kali kami menjelaskan kepada bapak atau ibu, betapa sulitnya mendapatkan pelanggan dari pasar internet ibu. Perlu kami bangun sistem kepercayaan yang besar. Dimana sistem kepercayaan itu adalah modal utama kami untuk mendapatkan pangsa pasar di internet. Tanpa adanya kepercayaan pelanggan terhadap kami, sungguh mustahil bagi kami untuk malakukan penjualan di internet. Sesudah kami mendapatkan pasar yang susah payah kami capai, tidak mungkin bagi kami menentukan harga, dengan harga yang tidak kompetititf. Tentu saja untuk menerapkan harga kami juga harus melihat persaingan. Tidak mungkin kami sembarangan memasang harga.


Obat tawon liar murah. Sebenarnya tidak hanya di pasar internet kami mendapati masalah tersebut. Dipasar offline kami pun, banyak complaints tentang harga. Karena ditoko obat lain mereka bilang mendapat obat tawon liar dengan harga yang murah. Tetapi kemudian kami melihat sample atau contohnya, ternyata dari segi bungkus kapsul berbeda dengan yang kami punya. Tidak hanya kemasan kapsulnya yang beda, isi didalam kapsul pun berbeda. Setelah diminumpun khasiatnya berbeda. Efek yang dirasakan setelah mengkonsumsi obat tawon liar dengan harga murah, nyaris tidak ada perubahan ke arah yang lebih baik. Berbeda dengan jika mereka mengkonsumsi tawon liar yang asli. Khasiatnya langsung terasa.

Untuk itu bapak dan ibu yang terhormat, kami menyarankan jangan langsung tertarik dengan tawaran yang menjual obat tawon liar murah. Karena apa, belum tentu produk tawon liar tersebut asli, dan terjamin kwalitasnya. Ada pepatah bilang, "ADA HARGA ADA RUPA". Jadi jangan gampang terkecoh. Kiranya cukup penjelasan dari kami kepada bapak dan ibu, sebagai pedoman agar tidak terlalu gampang dan tertarik untuk membeli obat tawon liar dengan harga murah. Dan jika bapak dan ibu ingin membeli obat tawon liar yang asli, silahkan membeli di www.menjualobatasamurat.blogspot.com. Atas perhatiannya, kami mengucapkan terimakasih.

Tag :
Obat tawon liar murah

No comments:

Post a Comment