Menu Pilihan

Monday, October 1, 2012

Cegah Asam Urat Dengan Susu Sapi

Cegah Asam Urat Dengan Susu Sapi



Susu Sapi Ampuh Untuk Mencegah Asam Urat
cegah asam urat dengan susu sapi
Cegah asam urat dengan susu sapi. Begitu banyak susu yang beredar di indonesia saat sekarang ini. Kita semua harus lebih peka dalam mengkonsumsi susu-susu tersebut. Kita semua perlu menambah wawasan dan menambah pengetahuan tentang apa-apa saja yang terkandung dalam susu-susu yang akan kita konsumsi. Tujuannya adalah agar jenis susu yang kita konsumsi tepat jenisnya dan sesuai dengan kebutuhan tubuh kita.

Cegah asam urat dengan susu sapi. Berdasarkan apa yang telah dilansir oleh healthmeup, ada satu buah jenis susu yang terbukti ampuh untuk mencegah asam urat. Kenapa susu sapi ampuh untuk mencegah asam urat, apa-apa saja sih yang terkandung dalam susu sapi. Berikut penjelasannya. Susu sapi mengandung emak, mineral dan vitamin seperti vitamin D, protein, vitamin B, potasium, yodium dan merupakan pengganti yang baik untuk omega 3. Selain memperkuat tulang dengan kalsium, susu sapi dikenal untuk mengontrol tekanan darah karena mengandung kalium, yodium meningkatkan fungsi tiroid, dan mencegah asam urat.

Cegah asam urat dengan susu sapi. Sekarang kita tahu bukan mengapa susu sapi ampuh untuk mencegah asam urat, maka dari itu tidak ada salahnya jika kita mulai mengantisipasi dari sekarang, melakukan pencegahan terhadap penyakit asam urat dengan menkonsumsi susu sapi. Karena dengan keadaan situasi dan kondisi seperti sekarang ini, dimana banyak beraneka ragam makanan yang tidak jelas apa yang terkandung didalamnya yang sering kita konsumsi dalam keseharian kita, besar kemungkinan asam urat mengintai kesehatan kita. Untuk itu tidak ada salahnya kita melakukan pencegahan terhadap serangan penyakit asam urat dengan memulai rutin mengkonsumsi susu sapi.

No comments:

Post a Comment