Menu Pilihan

Thursday, September 19, 2013

Minum Teh Pucuk Hangat Sesudah Makan Nasi Padang

Minum Teh Pucuk Hangat Sesudah Makan Nasi Padang
Minum Teh Pucuk Hangat Sesudah Makan Nasi Padang
Membicarakan tentang nasi padang, sungguh membuat nafsu makan kita tergugah. Dengan cita rasa yang tinggi, dan aroma yang menggoda, benar-benar akan membuat kita berhasrat untuk memakannya. Tetapi jangan salah teman-teman dibalik kelezatan dan kenikmatan nasi padang, terdapat zat yang akan melumpuhkan tubuh kita perlahan-lahan. Kandungan lemak, kolesterol dari santannya tentu akan sangat mengganggu kesehatan kita kedepan.

Jika anda adalah seseorang yang sangat gemar menikmati nasi padang, anda harus mengetahui apa sih efek ke depan yang akan kita hadapi jika kita suka sekali mengkonsumsi makanan ini? makanan nasi padang adalah jenis makanan yang mengandung kolesterol dan lemak yang sangat tinggi. Didalam tubuh jika terdapat kadar kolesterol yang tinggi dapat menyebabkan timbulnya penyakit kelas berat. Penyakit yang tentunya sangat berbahaya dan mematikan. Diantara penyakit tersebut adalah penyakit Obesitas (Kegemukan), Jantung, Dan stroke. Waow, denger nama penyakitnya saja yakni jantung dan stroke sungguh mengerikan dan membuat merinding. Nah, disini saya punya tips kesehatan buat teman-teman yang gemar makan nasi padang. Minum Teh Pucuk Hangat Sesudah Makan Nasi Padang, mengapa kita harus minum teh pucuk hangat sesudah makan nasi padang? karena diyakini berdasarkan penelitian, teh pucuk yang diminum dengan air hangat mempunyai kandungan yang dapat melarutkan kandungan lemak dan kolesterol didalam sistem pencernakan.


Pernah kita mendengar bahwa seseorang menyarankan minumlah teh hangat sesudah makan nasi padang, tetapi pernyataan tersebut belum lengkap dan menurut penelitian adalah salah. Karena tidak sembarang teh yang mampu melarutkan lemak dan kolesterol. Hanya teh pucuklah yang mampu. Kalau teh biasa bukannya mampu menangkal penggumpalan lemak dan kolesterol didalam tubuh, justru akan menambah masalah baru. Karena, teh biasa kandungan tea in (racun teh) nya sangat tinggi. Dan justru akan mengganggu kinerja ginjal. Karena teh biasa akan mengakibatkan penumpukan tea in di ginjal.

Sekian pembahasan tentang minum teh pucuk hangat sesudah makan nasi padang. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita. Terimakasih sudah mampir ke blog ini dan sudah membaca artikel-artikel didalamnya.

Tag :
Minum Teh Pucuk Hangat Sesudah Makan Nasi Padang

1 comment:

  1. artikelnya sangat bermanfaat sekali
    makasih udah share ya :)

    ReplyDelete