Menu Pilihan

Friday, September 19, 2014

Jual Wan Tong

jual wan tong

Jual Wan Tong. Asam urat, di waktu sekarang ini sudah menjadi penyakit yang umum. Hampur seluruh pria ataupun wanita yang sudah berumur mengidap penyakit asam urat. Saya memiliki solusi untuk anda yang mempunyai penyakit asam urat. Selain obat tawon liar, ada lagi satu obat yang kami miliki yang mampu untuk meredakan dan menyembuhkan asam urat. Obat tersebut adalah wan tong.

Jual Wan Tong untuk asam urat. Wan tong juga merupakan obat andalan yang kami miliki untuk menyembuhkan penyakit asam urat. Adapun kandungan kapsul wan tong ini adalah sebagai berikut :
  • Zingiberis Rhizoma 150mg
  • Cibotii Rizhoma 150mg
  • Asari Herba 100mg
  • Epimedi Herba 100mg
Wan Tong diproduksi oleh PT Herbalindo SN, dan sudah terdaftar di BPOM dengan nomor TR07337501. Dari awal pembuatan kapsul ini sudah memiliki slogan "LANGSUNG TERASA KHASIATNYA". Dan itu memang terbukti, kalo anda tidak percaya silahkan dicoba. Maka anda akan merasakan langsung khasiatnya, jika anda meminumnya pada malam hari maka keesokan harinya yang akan anda rasakan sakit asam urat anda akan berkurang. jika anda lakukan mengkonsumsi wan tong secara rutin, insyaallah penyakit asam urat anda akan sembuh.

Jual wan tong. Selain untuk menyembuhkan penyakit asam urat, Wan Tong ini juga berkhasiat untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh. Bagi anda yang pekerja keras dan pekerja berat. Tentunya anda akan sangat lelah dan terkuras staminanya. Untuk memulihkan stamina dan menjaga kebugaran anda, anda sangat memerlukan kapsul ini, agar anda senantiasa sehat dan mampu untuk mencari nafkah untuk keluarga. Wan tong juga mampu untuk menyambuhkan rematik, masukangin, menurunkan kolesterol, sakit bahu dan pundak, tangan dan kaki sering kesemutan. Dapatkan wan tong yang asli hanya di www.menjualobatasamurat.blogspot.com

Aturan minum wan tong. Tidak jauh beda dengan tawon liar, untuk awal pengobatan minum 1shacet wan tong (isi 2kapsul) selama 1minggu. Jika sudah berkurang rasa sakitnya maka lanjutkan hanya dengan menkonsumsi 1kapsul pada waktu akan tidur.

Perhatian : Wanita hamil dan menyusui dilarang untuk menkonsumsi wan tong (obat wan tong, jamu wan tong, kapsul wan tong)

Untuk segi kualitas, wan tong tidak perlu diragukan lagi. Karena wan tong cepat dan sangat berkhasiat untuk menyembuhkan asam urat.

wan tong

Kemasan Wan Tong :

I Box : Terdiri dari 20shac yang tiap shac berisi 2kapsul.
Harga : Rp. 45.000,- Untuk eceran
Harga untuk 5-10 box : Rp. 40.000,-
Untuk pembelian wan tong di atas 10 Box, langsung saja hubungi kami, Kami akan memberikan harga yang spesial.


Jika anda berminat dan ingin membeli wantong secara cepat, silahkan hubungi kami melalui no handphone berikut :

085692430730

jual wan tong | jual obat wan tong | jual jamu wan tong | jual kapsul wan tong | wan tong | obat wan tong | jamu wan tong | kapsul wan tong

5 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Masih menjual jamu wan tong kah gan?

    ReplyDelete
  3. Dimana saya bisa dapatkan obat Herbal Wan Tong . Alamatnya dimana. WA saya :085750000119 saya tunggu info nya

    ReplyDelete
  4. Saya mau beli Wan Tong,alamatnya dimana. WA saya 085750000119

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan Bapak Menghubungi No Hp, BBM, WA yang ada di blog ini. Terimakasih bapak Muhammad Djafar

      Delete